03 January, 2014

Pikiran yang Menumpuk


Otakku selalu dihujani oleh berbagai pikiran. Aku selalu terbebani oleh semua ini. Aku terus mencoba membakar otakku, memaksa mulutku untuk berbicara, dan tetap saja tidak ada sepatah katapun yang keluar. Aku tidak mengerti cara menyampaikannya. Sangat susah untuk diungkapkan dalam kata-kata.

Aku bisa membayangkan segalanya dalam otakku. Aku bisa menjadi berbagai peran dalam otakku. Aku bisa merasakan isi hatinya, segala gerak-geriknya, dan segala sifatnya. Hanya saja, aku selalu gagal mengungkapkan semua pikiranku ini.

Aku ingin kau mengerti dan aku tidak tahu bagaimana cara menjelaskannya.Semua pikiran ini terus menumpuk dan kemudian semua pikiran itu pecah dan menghilang.

Aku benar-benar tidak tahu apa yang aku inginkan. Tolong, rasuki pikiranku dan lihatlah apa yang aku pikirkan. Aku terlalu payah dalam hal berbicara.

Mencintaimu layaknya mencoba menenggelamkan diriku dalam lautan perih.

No comments:

Post a Comment