27 January, 2014

Selalu Gagal


Mengalah. Mengerti. Menghargai. Menerima. Bertahan.
Semua sudah aku perbuat. Tak ingin menyakiti. Tak ingin melepaskan. Namun, diriku selalu terabaikan. Selalu Gagal.

Kesepian menguncur mengisi setiap detik yang berlalu. Sebelumnya telah hilang, tapi dia kembali datang. Bertolakbelakang denganmu. Kau belum benar-benar pergi. Kau hanya menjauh. Melangkah dan terus melangkah menjauh. Merangkak ke sebuah jurang perpisahan.

Segenap hati ini tidak membiarkannya. Berusaha menghabiskan seluruh waktu untuk mencari cara. Mengemablikan seluruhnya kembali seperti semula. Dia menantang, dan tak bisa menghentikanku. Segala cara terus aku lakukan, namun hanya seonggok angin yang berhasil aku terima. Harapanku tidak pupus, tenagakulah yang habis. Menatap pancaran kebahagiaan saat kau berada di ujung hidupku.

Aku tidak mengerti apa yang terjadi. Aku tidak tahu apa yang merasukimu. Kita tidak boleh terus berada di posisi ini.

Aku tidak bisa merelakan dirimu bahagia bersama orang lain.
Jangan pergi, ku mohon.

No comments:

Post a Comment