19 February, 2014

Headline News


allaboutmycreations.blogspot.com (2014/02) Kota Cinta kembali di hebohkan dengan berita pencurian yang terjadi tepat pukul 19.00 WIB kemarin sore. Sekotak kasih sayang telah di bawa kabur. Dugaan sementara dari pihak polisi, tersangkanya adalah sang kebencian. Polisi sudah berupaya menangkapnya, namun gagal. Mereka masih mencari jejak-jejak persembunyiannya.


"Saya sudah merawatnya dengan baik selama bertahun-tahun. Itu merupakan satu-satunya harta peninggalan dari mantan kekasih saya. Saya baru saja meletakkan di luar hati untuk beberapa detik dan sekejap sudah di curi entah oleh siapa," ujar sang pemilik.
Garis kuning polisi sudah menutupi pintu hati yang dulu selalu di buka. Tidak boleh ada yang memasuki ruangan ini, siapa pun itu termasuk kau. Daerah ini sudah menjadi daerah terlarang. "Siapa yang berani masuk ke dalam sini, berarti dia berani mendaftarkan diri untuk menjadi pemilik istana ini selamanya." Tulisan itu tertampang jelas di atas tembok.

Tidak ada satu pun orang yang berani menginjakkan kaki di atas tanah tersebut. Mereka sudah melangkah mundur saat membaca tulisan bertinta hitam itu. Hati mereka ciut seakan-akan berarti mereka akan menghancurkan sisa-sisa kasih sayang yang masih tertinggal.

Berbagai komentar sempat kami dengar saat terjun ke lokasi. Mulai dari yang positif hingga negatif. Sang pemilik hanya bisa tertunduk diam menerima komentar-komentar. Kita pun hanya bisa menunggu hasil pihak polisi yang sedang menyelidiki kasus ini. Meja hijau sudah bersiap untuk menyelesaikan kasus ini.

Pihak keluarga mengaku bersedih. Tidak ada lagi material yang tersisa untuk sanak-saudara mereka. Hanya lembaran memori yang menyatu dalam buku kehidupannya. Mereka mengaku rela kehilangan kotak usang tersebut. Namun, tidak bagi pemilik.

"Kebencian, terima kasih banyak." Kalimat terakhir yang di ucapkan oleh sang pemilik.

No comments:

Post a Comment