25 March, 2014

Berbeda


-Hanya kenangan yang bisa mengisi sejarah kita berdua.-


Tampak dari matamu sebuah tatapan yang tak seindah dulu. Terdengar dari mulutmu sebuah ucapan yang tak semanis dulu. Dan terpoles dari bibir sebuah senyum yang tak semenawan dulu.

Suasana memang sudah tidak seperti bayanganku dan aku tak boleh banyak berharap lagi. Mahkota berlian yang pernah kau berikan untukku perlahan berubah menjadi mahkota duri yang mampu menusuk seluruh perasaanku. Lihatlah, aku masih menyimpannya dengan bodoh. Betapa bangga diriku menyebarluaskan berita ini.

Mungkin aku pernah singgah dalam kerajaan cintamu. Namun kurasa kau menendangku keluar dengan penuh gairah. Tak ada sedikitpun belas kasihan. Tanpa cinta yang selalu kau sebut-sebut itu. Bahagiakah kau? Aku belum.

Terkadang, aku hanya rindu kita yang pernah tercatat di masa lalu. Sudahkah di hembuskan bagai debu oleh angin lalu tak akan kembali?

Harapanku, kembalilah pada pribadimu yang pernah ku banggakan.

No comments:

Post a Comment