13 December, 2014

Akhirnya Jatuh Cinta

Ada kalanya kita akan melupakan dan dilupakan.
Ada kalanya kita dipertemukan dan dipisahkan.
Hingga tersisa kenangan yang membekas pada kehidupan kita.

Benar, waktu bisa membantu. Bukan perihal yang mudah hingga akhirnya bisa memutuskan. Ketika hati bisa kembali dan menyuburkan rasa-rasa yang sudah lama mati. Butuh proses agar siap lepas landas dan mendarat selamat di tujuan.

Aku cemas.

Dia datang menyuguhkan secangkir lelucon yang mengundang derai tawa. Tak henti-hentinya mengalirkan kenyamanan.

Pikiranku nakal membayangkan wajahnya. Mengasah lagi cinta untuk ditancapkan tanpa nestapa. Aku rindu suaranya yang menenangkan batinku.

Berlama-lama aku menegur hati, tak boleh lagi menangisi kenangan. Dan dia sudah sedikit banyak mengulurkan bantuan. Mengingatkanku akan dunia yang indah karena cinta.

Ya. aku aku bahagia bisa kembali mencinta.

Cinta itu hadir dengan sejuta kejutan. Menghadiahkanku kegembiraan yang luar biasa. Aku tahu ini bukan jawaban yang salah. Karena benar, aku akhirnya jatuh cinta.

No comments:

Post a Comment